Reel Captain CYBER

Bosen dengan merk merk yang terlalu sering didengar seperti Daiwa, Shimano, Penn, dan kawan kawannya? Atau merk merk lokal yang selalu memenuhi etalase toko seperti Kenzi, Daido, Maguro, dll. Kali ini kami akan memperkenalkan reel baru dari merk Captain yang secara spec dan fitur mirip mirip dengan reel reel keluaran Fugu atau Anyfish yang murah meriah.

Spesifikasi Reel Captain Cyber

Meski mengusung nama yang agak lebay, "Cyber", namun kami merasa bahwa reel ini layak untuk dimiliki oleh mereka yang suka untuk mancing di kolam, sungai, atau laut yang tidak terlalu ke tengah. Harganya sedikit diatas merk merk Fugu atau Anyfish, namun untuk fitur nya masih mirip mirip.

Desain Spool dan Rotor mengikuti alur produsen lain yang menonjolkan futuristik. Dengan penampang yang serba berlubang lubang ini kesan canggih langsung muncul sejak kita pertama melihatnya.

Untuk Size 3000 yang diulas ini, Captain menempatkan 8 buah bearing ditambah 1 ball bearing sebagai acuan mereka. Tidak ada catatan apakah bearing bearing ini tahan karat atau tidak. Bodi yang berbahan plastik graphite dilengkapi spool dan bail system berbahan alluminum. Bail wirenya lumayan tebal dan terlihat cukup kokoh.


Reel ini menggunakan Power Handle yang sepertinya menjadi sebuah keharusan bagi reel modern. Desain handel nya mirip dengan Fugu Amaya hanya berbeda bahan knob dan warnanya.

Gear ratio pada reel ini berada di angka 5.1:1 yang mungkin ditujukan untuk slow angler. Reel segitu memang cocok diaplikasikan untuk sungai, kolam, atau muara laut.




Line Capacity:
*023/180
*028/110
*033/100

Anda bisa mendapatkan reel ini di Link:
BELI DI SINI

Posting Komentar